Gejala Sakit Sendi

Penyakit radang sendi yang terjadi bukan hanya penyakit osteoarthritis saja namun juga penyakit radang sendi atau sakit sendi yang lainnya. Gejala yang umum muncul pada penyakit radang sendi ini adalah seperti pembengkakan pada sendi, warnanya yang kemerahan dan terasa agak hangat. Jika ditekan akan terasa lunak dan juga disertai dengan rasa sakit atau juga rasa nyeri yang muncul.

Selain itu, nyeri ini biasanya akan terjadi semakin hebat disaat sedang bangun pagi dan umumnya akan menurun setelah Anda melakukan aktivitas. Nyeri sendi yang terjadi di malam hari akan membuat penderitanya mengalami masalah susah tidur. Kekakuan pada sendi di pagi hari yang menimbulkan gejala sendi menjadi susah digerakkan dan menjadi kurang kuat apalagi disaat Anda bangun selama 1-2 jam. Gejala sakit sendi yang lain adalah rasa lelah dan malaise yang terjadi secara umum.

Untuk sekitar lebih dari 20% penderita penyakit radang sendi, biasanya akan menunjukkan suatu gejala seperti benjolan yang kecil atau nodul, dan paling utama adalah dibagian jeriji serta pada bagian pergelangan tangan dan juga kaki. Peradangan yang terjadi pada kelenjar mata serta bagian mulut lebih dikenal dengan istilah Sydnrome sjogren. Sindrom ini biasanya ditandai dengan mata yang kering karena terjadinya suatu kerusakan pada bagian kelenjar lakrimalis dan juga bagian salivarius yang biasanya dimediasi dari sistem imun. Dan sekitar 40% kasus yang terjadi biasanya terjadi dengan sendiri misalnya adalah salah satu bentuk primer atau juga akibat sindrom sika. Dan sekitar 60% lainya biasanya terjadi pada penyakit autoimun yang lain misalnya adalah seperti penyakit sakit sendi rheumatoid yang terjadi sekitar 90% sindrom sjogren adalah untuk wanita yang berusia 35-45 tahun.

Penyebab Sakit Sendi

Kegemukan
  • Perubahan gaya hidup yang salah aka mudahnya anda mengalami sakit sendi. Seseorang yang memiliki tubuh lebih besar (obesitas) maka akan cenderung mengalami nyeri sendi dan sakit sendi. Karena adanya penekanan berat badan pada bagian lutut yang lebih besar. Anda mengalami kerusakan maka akan mudahnya anda mengalami sakit sendi. Maka dengan begitu anda melakukan diet sehat untuk menghilang rasa sakit tersebut, atau bisa dengan menggunakan bahan alami yang dapat dijadikan sebagai obat sakit sendi yang alami.


Faktor usia
  • Sakit sendi yang dapat disebabkan pada faktor usia yang terjadi penipisan pada lapisan tulang rawan. Hal ini yang dapat memicu pada zat kapur yang semakin banyak. Maka dari begitu dari orang tua dan anaknya mengalami patah tulang. Aka mengalami sakit sendi ini pada saat melakukan penyembuhan akan lebih lama.


Penyakit Osteomyelitis
  • Yang biasanya dikenal dengan penyakit TBC sendi. Hal ini yang dapat terjadi pada infeksi tulang anda. yang biasanya pada anak anak yang kurang penting dalam menjaga kesehatan tulangnya. Maka dengan begitu jika anda dan anak anda mengalami hal seperti dengan melakukan pecegahan dengan mengkonsumsi obat sakit sendi yang bisa dibeli apotek atau dengan menggunakan bahan yang alami.


Yang paling banyak yang dialami pada penderita sakit sendi, misalnya :

  1. Jika ditekan akan merasakan sensasi hangat
  2. Merasa sakit dan kaku yang terjadi pada bagian lutut yang bisa terjadi dalam waktu lama
  3. Paling merasakan adanya efek ketika pada lutut di tekuk
  4. Mengalami hambatan saat melakukan pergerakan
  5. Adanya gesekan antara tulang satu dengan tulang lainnya maka akan menimbulkan inflamasi